searching disini..

Minggu, 24 Oktober 2010

Beasiswa S1 Singapore (nanyang Teknologi University)


Nanyang University (NTU) Teknologi College Beasiswa 2010/2011, Penerimaan Mahasiswa Program Sarjana
Beasiswa College adalah beasiswa NTU baru yang meluncurkan dari Tahun Akademik 2010/11. Ini akan diberikan kepada mahasiswa baru yang beredar mengejar program sarjana penuh waktu di NTU.
Kelayakan

    
* Terbuka untuk semua kewarganegaraan.
    
penerima beasiswa Sukses * harus membaca program gelar sarjana penuh waktu yang mengarah ke tingkat pertama, dengan pengecualian Ilmu Biomedis & Pengobatan Cina dan NTU-Georgia Tech Terpadu Program mana ia akan hanya mencakup tiga tahun pertama studi di NTU.
    
* Memiliki beredar Singapura-Cambridge GCE tingkat 'A', Lokal Politeknik Diploma, NUS High School Diploma, IB Diploma atau Year 12 kualifikasi setara.
    
* Excellent Co-Kurikuler Kegiatan catatan.
    
* Kualitas kepemimpinan yang kuat dan potensial.
manfaat penghargaan
College Beasiswa mencakup sampai dengan durasi program normal dengan syarat bahwa sarjana memelihara catatan prestasi akademik yang baik dan melakukan memuaskan ke Universitas.

    
* Biaya pendidikan Disubsidi (setelah Bimbingan Grant) akan sepenuhnya ditutupi
    
* Hidup tunjangan sebesar S $ 3,600 per tahun ajaran
    
* Tidak ada ikatan melekat pada Beasiswa College terpisah dari ikatan tiga tahun berlaku untuk semua PR Singapura dan siswa internasional di bawah MOE Tuition Grant Scheme
Syarat & Kondisi

    
* Scholar tidak dapat, tanpa persetujuan dari Universitas, tahan merangkap beasiswa lainnya, beasiswa atau pinjaman universitas (kecuali satu penghargaan waktu atau hadiah buku).
    
* College Beasiswa pemegang diperlukan untuk mempertahankan Kumulatif minimum Grade Point Average (CGPA) 3,5 dari 5,0. kinerja akademik akan ditinjau setiap semester.
    
* Beasiswa dapat ditarik setiap saat jika, menurut pendapat Universitas, kemajuan para sarjana atau perilaku yang dianggap tidak memuaskan.
    
* Jika sarjana memutuskan untuk mengakhiri beasiswa prematur, Universitas cadangan hak untuk memaksakan sebuah pembayaran berdasarkan kasus per kasus.
Prosedur Permohonan
Periode aplikasi yang sama untuk penerimaan berlaku. Beasiswa diberikan didasarkan pada persaingan di antara kandidat terpilih.
Pemohon diwajibkan untuk mengirimkan aplikasi Anda untuk diterima sebelum mengirimkan aplikasi Anda untuk beasiswa.
Pelamar dengan kualifikasi sebagai berikut:

   
1. Singapore-Cambridge GCE 'A' level
   
2. Lokal Politeknik Diploma
   
3. NUS High School Diploma
   
4. IB Diploma

    
* Formulir permohonan beasiswa dapat ditemukan di link 'Aplikasi untuk Beasiswa' di akhir aplikasi online Anda untuk masuk. Anda diminta untuk login dengan nomor aplikasi ditugaskan kepada Anda.
    
* Pelamar wajib menyerahkan foto terbaru ukuran paspor (gambar digital) online setelah mengisi formulir aplikasi Anda.
    
* Pelamar juga diharuskan untuk dikirim secara online sebuah penilaian wasit.
    
* Jika Anda telah memesan program gelar sarjana di NTU, Anda bisa login di sini untuk mengakses formulir pendaftaran beasiswa.
Pelamar dengan Tahun 12 hasil setara:

    
* Klik di sini untuk mengajukan permohonan beasiswa dengan nomor aplikasi ditugaskan Anda.
    
* Pelamar wajib menyerahkan foto terbaru ukuran paspor (gambar digital) online setelah mengisi formulir aplikasi Anda.
Kami menyesal bahwa hanya kandidat terpilih akan diberitahu untuk wawancara. Situs web resmi: http://admissions.ntu.edu.sg/UndergraduateAdmissions/Pages/default.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar